Selasa, 21 Oktober 2014

UB berkomitmen mewujudkan lingkungan kampus bebas penyalahgunaan Narkoba

Universitas Brawijaya, 18 Oktober 2014.
Acara Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyala
Acara yang dihadiri langsung oleh Deputi Pemberantasan BNN, Brigjen Pol Dedi Fauzi El Hakim, ini memaparkan tentang bagaimana menanamkan sikap untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan pada diri sendiri dan lingkungan kampus. beliau juga memberikan saran agar, disetiap faskultas yang ada di Univ. Brawijaya untuk dibentuk Satgas Anti Penylahgunaan Narkotika, agar dilingkungan Univ. Brawijaya terbebas dari bahaya penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.
Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB ini juga dihadiri oleh Kepala BNN Kota Malang, AKBP Hennry Budiman, Perwakilan BNN Kab. Malang dan BNN Kota Batu, serta Staff Ahli dari Pembantu Rektor III Univ. Brawijaya.
dalam akhir acara ini, Perwakilan Mahasiswa dan Mahasiswi Univ. Brawijaya Berkomitmen untuk mencegah dan Menjaga lingkungan kampus terbebas dari penyalahgunaan Narkotika.
hgunaan Narkotika kepada Mahasiswa Universitas Brawijaya yang bertempat di GOR Pertamina UB berjalan dengan semarak.acara yang dikemas dengan Kuliah Umum ini berjalan dengan antusias dari mahasiswa dan mahasiswi dari perwakilan Fakultas yang berada di Univ Brawijaya yang berjumlah kurang lebih 1000 peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar