Minggu, 16 November 2014

DESIMINASI PENANGANAN TINDAK KRIMINAL DAN NARKOBA BERSAMA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

Malang, 11 November 2014. 
BNN Kota Malang semakin gencar melakukan upaya P4GN di lingkungan pelajar, pada Selasa 11 November 2014 BNN Kota Malang yang diwakilkan kepada Bapak R.M.Achyadi,S.H bersama AKP.Samsul Arifin ,S.H,M.H melakukan pembekalan tentang bahaya Narkoba dan tindak kriminal kepada ± 200 orang mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim. Dalam Paparannya Bapak R.M.Achyadi,S.H. menyampaikan tentang modus operandi peredaran-peredaran Narkoba dan juga bahaya dari penyalahgunaan Narkoba terhadap tubuh kita.
Dalam kegiatan tersebut juga di adakan sesi tanya jawab oleh peserta terhadap narasumber. Dalam sesi tanya jawab secara garis besar peserta bertanya tentang penanganan pihak BNN dan POLRI terhadap pelaku penyalahguna Narkoba dan juga permasalahan pil LL yang kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pelajar khususnya Kota Malang.

Dengan adanya pembekalan ini diharap para mahasiswa yang menjadi tombak dari generasi penerus bangsa dapat menjadi generasi yang sukses tanpa penyalahgunaan Narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar