Kamis, 11 Desember 2014

Sosialisasi P4GN DI SMA NEGERI 5 KOTA MALANG TANGGAL 12 DESEMBER 2014


Jika ada teman-teman kita yang menyalahgunakan narkotika, apa yang harus kita lakukan? Sedih juga kan, kalau orang-orang yang kita sayangi, atau mungkin kita sendiri terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. Kita harus berani mencegahnya dengan berbagai upaya untuk menghentikan penyalahgunaa narkotika.
Salah satu upaya yang dilakukan BNN Kota Malang adalah dengan melaksanakan sosialisasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba. Seperti yang telah dilaksanakan di SMA NEGERI 5 KOTA MALANG Tanggal 12 Desember 2014 dengan jumlah sekitar 250 siswa dan siswi.
Pencegahan penyalahgunaan narkoba merupakan segala tindakan dan upaya untuk menghindarkan orang memulai penggunaan narkoba, dengan menjalankan cara hidup sehat serta mengubah kondisi lingkungan yang memungkinkan orang menggunakan narkoba, Tersebut menekankan mengenai dampak dari penyalahgunaan narkoba baik dampak fisik maupun dampak psiko sosial. 
Selain itu BNN Kota Malang juga mengajak para siswa siswi SMPN 3 Malang untuk berkomitmen dalam memberantas bahaya penyalahgunaan narkoba dalam lingkungan sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar