Minggu, 21 Juni 2015

Sosialisasi kepada anggota keluarga Rt. 04 Rw.01 Kelurahan Jatimulyo


Minggu, 14 Juni 2015 BNN Kota Malang melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerangan P4GN di lingkungan keluarga Rt. 04 Rw.01 Kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Acara yang berlangsung dengan lancar tersebut diikuti oleh sepuluh orang ibu – ibu anggota PKK.
Kegiatan tersebut dibuka oleh Ibu Ketua PKK Rt. 04 Rw.01 Kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang dan dilanjutkan oleh Bapak RM. Achjadi, SH. Beliau menyampaikan tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mencegah terjadinya korban penyalahgunaan narkoba yang semakin banyak dan agar setiap bangsa memiliki sikap terampil untuk menolak penyalahgunaan narkoba, harapannya agar dapat digetoktularkan kepada masyarakat sekitar karena ibu-ibu mempunyai posisi yang strategis untuk mendidik anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba.
Dengan mengambil tema “Keluarga Sehat tanpa Penyalahgunaan Narkoba”, Bapak Widhi Hariyadi memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba bagi tubuh. Pada umumnya penyalahguna tidak tahu dampak dan bahaya penyalahgunaannya seperti merusak susunan syaraf pusat, diancam pidana, mendapat sanksi sosial dari masyarakat dan merusak masa depannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar