Kamis, 05 Februari 2015

Malang All Genre party II dan launching lagu dan CD Kompilasi karya band yang peduli terhadap isu Penyalahgunaan NAPZA
Minggu, 1 Februari 2015 pukul 19.00 WIB bertempat di Level’s Brewhouse Jl. Terusan Borobudur 26 Malang , BNN Kota Malang memberikan sambutan dalam acara Malang All Genre party II dan launching lagu dan CD Kompilasi karya band yang peduli terhadap isu Penyalahgunaan NAPZA.
Sambutan dalam acara tersebut disampaikan oleh RM. Achjadi, SH Penyuluh BNN Kota Malang dengan topik bahaya penyalahguna narkoba, rehabilitasi dan ancaman hukuman serta Baby Rivona selaku Direktur MAP ( Medan Aceh Partnership) yang merupakan organisasi non pemerintah yang mempunyai fokus dalam HIV/AIDS dan pemberantasan segala bentuk kekerasan terhadap perempuan.
Acara ini dihadiri 50 orang pengunjung yang datang di Level’s Brewhouse. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengajak para pemuda untuk tidak hanya berhura-hura tetapi untuk berperan aktif serta peduli terhadap masalah-masalah sosial serta kesehatan terutama berkaitan dengan HIV dan AIDS, Narkoba, Hak-hak perempuan, dan pemberantasan segala bentuk kekerasan terhadap perempuan. Kegiatan ini juga merupakan sebagai wadah para pemuda untuk tetap berkarya dalam bidang seni khususnya musik dan media informasi maupun kampanye melalui seni musik bahwa pemuda Indonesia tidak perlu menggunakan narkoba untuk berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar