Selasa, 29 September 2015

BNN Kota Malang, Sadari Bahaya Narkoba lewat Seminar TFT

BNN Kota Malang sebagai instansi vertikal Badan Narkotika Nasional memiliki beberapa tugas, salah satunya adalah melaksanakan koordinasi dan kerja sama P4GN dengan instansi pemerintah terkait dan komponen masyarakat dalam wilayah Kota Malang.
Untuk melaksanakan tugas tersebut, BNN Kota Malang telah bekerjasama dengan beberapa instansi pemerintah dan organisasi masyarakat, salah satunya dengan Komunitas Unity 133.
Pada tanggal 6 Agustus 2015, BNN Kota Malang menghadiri dan membuka kegiatan Training For Trainers (TFT) yang diselenggarakan oleh Unity 133 dengan tema “Sadari Bahaya Narkoba” yang diikuti oleh sekitar 75 orang mahasiswa dan pelajar di wilayah Malang Raya.
Kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan untuk mempersiapkan tenaga penyuluh narkoba, yang nantinya diharapkan dapat menyebarluaskan informasi mengenai bahaya narkoba.
Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Malang Kota tersebut, mendatangkan narasumber Benny dan Yerry Pattinasarany dari Ronny Pattinasarany Foundation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar