Kamis, 22 Mei 2014

BNN Kota Malang jalin kerjasama dengan DENPOM V/3 Brawijaya

BNN Kota Malang19 Mei 2014 : 
BNN Kota Malang dan DENPOM V/3 Brawijaya Kota Malang mengadakan kegiatan screening Test Narkoba kepada semua warga DENPOM V/3 Brawijaya. kegiatan yang dibuka langsung Komandan Denpom V/3 Brawijaya dan dan BNN Kota Malang. selain melaksanakan screening test kepada semua perwira dan anggota Denpom V/3 Brawijaya, juga dilaksanakn penandatanganan Nota Kerjasama antar 2 Instansi.
Puluhan anggota Detasemen Poilisi Militer (DENPOM) V/ 3 Brawijaya secara

Mendadadak mengikuti tes urine yang dilakukan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Malang, di ruang pertemuan markas DENPOM V/ 3, Senin (19/5) pagi. Hasilnya, puluhan prajurit TNI jajaran DENPOM V/ 3 Brawijaya ini dinyatakan negatif atau dinyatakan bersih dari pengaruh narkoba.
Komandan Detasemen Polisi Militer, Letkol CPM Priatmoko SH SIP, menegaskan pada anak buahnya agar tidah bersentuhan dengan narkoba.  penindakan tegas akan diberikan kepada anggota yang menyalahgunakan narkoba dan itu disampaikan langsung di hadapan puluhan prajurit yang akan menjalani tes urine. Menurutnya, musuh besar negeri ini adalah narkoba, bukan ancaman dari bangsa asing yang akan menyerang negara ini. DENPOM V/ 3 Brawijaya – BNN Kota Malang melakukan penanda-tanganan nota kesepahaman (MoU) tentang menyukseskan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan TNI Angkatan Darat.  Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Kepala BNN Kota AKBP Malang Hennry Budiman, SSos MM dan Komandan DENPOM V/3 Brawijaya Letkol CPM Priatmoko SH SIP, seusai digelar tes urine.
Kepala BNN Kota Malang AKBP Hennry Budiman, S.Sos., MM. mengatakan pihaknya memiliki tugas dari negera untuk melaksanakan upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).  Untuk menyukseskan itu diperlukan dukungan semua elemen baik lembaga pemerintah maupun swasta. Kerjasama dengan BNN Kota Malang menurut Priatmoko merupakan lanjutan dari yang telah dilakukan pada tahun 2012 lalu. (ari mm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar