Kamis, 22 Mei 2014

BNN Kota Malang Sosialisasikan Progran P4GN Kepada Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia

BNN Kota Malang20 Mei 2014 : BNN Kota Malang, Sosialisasi P4GN dengan Narasumber Kepala BNN Kota Malang, perwakilan dinas pariwisata. peserta sosialasasi ini adalah perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) wilayah Malang dengan yang jumlah pesertanya kurang lebih 75 orang. pada acara ini kepala BNN Kota Malang menyampaikan bahwa tahun 2014, adalah tahun penyelamatan pengguna narkoba untuk itu. pecandu Narkoba lebih baik direhabilitasi daripada dipenjara. 

Penyalahguna narkoba adalah orang sakit yang harus kita selamatkan. untuk itu, jika dilingkungan peserta sosialisasi terdapat penyalahgunaan narkoba, segera melapor ke InstansiPenerima Wajib Lapor (IPWL) terdekat, agar pecandu mendapat pertolongan yang tepat. pecandu itu adalah orang yang perlu dipulihkan dan diberikan motivasi, bukan untuk dijauhi dan diasingkan alam kehidupan sosial.
selain itu juga turut hadir pengurus harian Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI), beliau juga turut siapa membantu program-program pencegahan untuk mencegah peyalahgunaan narkoba di wilayah kota malang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar