Kamis, 22 Mei 2014

Polinema adakan Seminar Nasional Menuju Indonesia Bebas Narkoba

21 Mei 2014 ;
Politeknik Negeri Malang, mengadakan Seminar Nasional dengan tema Menuju Indonesia Bebas Narkoba, Mencegah dan Memberantas penyalahgunaan Narkoba Di Indonesia, acara bertempat di aula Pertamina Polinema, pukul 08.30 - 12.00 WIB. Dalam acara tersebut terdapat 3 Narasumber yaitu Kapolres Malang Kota, Kepala BNN Kota Malang dan Perwakilan POLDA Jawa Timur. Acara yang dibuka oleh Direktur Polinema, dihadiri oleh 300 Orang Mahasiswa politeknik negeri malang.

Dalam kesempatan ini Kapolres malang kota menyampaikan tentang peranan polres malang kota dalam upaya mengurangi penyalahgunaan narkoba di wilayah kota malang. beliau juga berpesan kepada para mahasiswa polinema, untuk bisa meningkatkan iman, menjaga keamanan lingkungan, dan tetap jaga identitas polinema sebagai kampus bebas narkoba.
selain itu kepala BNN Kota malang juga menyampaikan, bahwa pecandu narkoba itu perlu untuk direhabilitasi, penyalahgunaan narkoba akan sulit untuk kembali, sekali terjerumus kedalam dunia penyalahgunaan narkoba, maka akan sulit untuk bisa kembali sehat, jadi mari kita bergadengan tangan untuk menjaga identitas kota malang sebagai kota pendidikan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba. 
kepala BNN Kota Malang juga berharap,  program screening tes narkoba yang menjadi kegiatan rutin di Polinema dapat menjadi contoh dan bisa diterapkan di seluruh lembaga pendidikan di kota amalang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar