Kamis, 22 Mei 2014

Menciptakan Lingkungan Polres Malang Kota Zero Narkoba

10 Mei 2014 : 
Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja bebas Narkoba, Polres Malang Kota dan BNN Kota Malang Mengadakan Screening test Narkoba kepada anggota Polres Malang Kota, kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Malang Kota dan Kepala BNN Kota Malang, betujuan untuk menciptakan lingkungan Polres Malang Kota zero Narkoba. adapun yang menjadi sasaran dari screening test narkoba adalah Kapolsek, kanit dan beserta anggota Reskrim diwilayah malang kota. dalam acara tersebut Kapolres Malang Kota menghimbau kepada semua anggota polres malang kota untuk mengetahui dampak dan bahaya penyalahgunaan narkoba baik untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat dan di lingkungan kerja.

Selain itu juga perlu juga meningkatkan iman dan taqwa sesuai dengan kepercayaan masing-masing. sehingga dengan iman yang kuat kita akan paham akan bahaya penyalahgunaan narkoba.
Kepala BNN Kota malang juga menyampaikan bahwa tahun ini dicanangkan sebagai tahun penyelamatan pengguna narkoba, karna pengguna narkoba itu adalah orang yang sedang sakit, sehingga perlu dipulihkan dengan cara rehabilitasi. krna jika tidak dipulihkan pengguna narkoba akan sulit untuk terlepas dari ketergantungan penyalahgunaan narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar