Rabu, 04 Juni 2014

Tentara Masuk Membangun Desa (TMMD)

Minggu 1 Juni 2014,
Kegiatan Tentara masuk membangun desa (TMMD) yang dibuka langsung oleh Walikota Malang H. Moch Anton berjalan semarak dan dinilai ajang bedah kampung terbesar yang pernah dilaksnakan di Kota Malang. dalam kegiatan itu di fokuskan pada pembangunann fisik (Pavingisasi, plengsengan, bedah rumah dan rehab masjid) dan non fisik (Penyalahgunaan narkotika, donor darah dan pengobatan massal).
pada acara ini dihadiri kurang lebih 1.400 orang dari kalangan TNI, POLRI, Pemkot Malang dan organisasi Masyarakat. dalam kegiatan diharapkan bisa mewujudkan kota malang yang bermartabat.
Kepala BNN Kota Malang, AKBP Hennry Budiman yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan pihaknya ikut memberi penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba selama TMMD berlangsung. penyuluhan tersebut akan dilaksanakan pada hari selasa di balai kelurahan bandulan. yang diharapkan warga dari kelurahan bandulan dan sekitarnya bisa mengetahui bahaya dan kebijakan pemerintah dalam penyalahgunaan narkotika.

Pembukaan turut dihadiri  Kasdim  0833 Kota Malang, Mayor Inf Jamet Nijo, Danyon 512, Letkol Inf Aliyatin Mahmudi, Wakapolres Malang Kota, Kompol  Tri saksono Puspo Aji, SIK, Msi dan sejumlah tokoh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar